;

Suasana romantis ala Rumah Cupcakes

Buat anda yang kebetulan sedang mengalami masalah dengan pacar ngambek atau istri cemberut karena merasa kurang diperhatikan, mungkin Rumah Cupcakes bisa jadi solusinya. Rumah Cupcakes sesuai namanya tidak menawarkan konsultasi rumah tangga atau terapi suami istri. Tempat ini hanya sebuah rumah makan di jl. Sanggabuana Bogor. Sebelum saya dipentung karena menganjurkan sesuatu yang sama sekali tidak berhubungan, mari kita coba lihat sejenak apa maksudnya.

1. Suasana Romantis

Betul toh? Bersikap romantis kepada pacar atau istri yang sedang ngambek pasti ada faedahnya. Biasanya cemberut atau manyun akan hilang kalau kita bersikap mesra kepada mereka. Apalagi kalau ditunjang dengan suasana yang romantis. Nah itu ada di Rumah Cupcake. Terutama kalau kita berkunjung di malam hari dan di hari non libur. Keteduhan jalan Sanggabuana Bogor , temaramnya suasana sekitar karena banyak pohon besar dan setting dari beberapa ruangan di tempat ini, tentu akan mampu menunjang usaha anda dalam mencairkan kemarahan. Apalagi pengelola rumah makan ini mempersiapkan beberapa ruang disana dengan lampu yang diberi penutup sebagian sehingga tidak terlalu terang. Nuansa pink bahkan taplak meja makannya akan membuat ruangan seperti berada di belakang anda dalam merayu pasangan.

2. Makanan yang enak

Perut lapar tidak akan membantu usaha anda merayu pasangan. Justru dengan perut yang lapar akan membuat apapun rayuan anda kepada pasangan tidak berarti (lha ya gimana mau mikir , perut lapar! Pastikan jangan sampai pasangan anda kelaparan). Nah tempat ini menyajikan beberapa jenis makanan dan biar terlihat keren,  ada bagusnya niru para jagoan di film-film Barat di TV pada saat candle light dinner

RIBS BBQ-nya alias Iga Bakar pantaslah dipesan. Dengan berat +- 400 grams ditambah French Fries alias Kentang Goreng dan salad cukuplah untuk membuat perut terasa kenyang. Rasanya sendiri cukup mantap . Penyajiannya sendiri ala Barat dengan garpu dan pisau tentu membuat suasana tambah mirip dengan yang di film-film. Apalagi kalau pasangan anda belum terbiasa memakai alat-alat tersebut, anda bisa menjadi pahlawan dengan menunjukkan cara memakainya. Pas sekali kan.

Kalau pasangan anda takut terlalu banyak kalori dan kolesterol, bisa jadikan Prawn BBQ alias Udang Bakarnya. Dengan penyajian yang serupa dengan RIBS BBQ, tentu anda tidak akan kehilangan kesempatan mengajarkan cara memakai garpu dan pisau makan dengan benar.

Kalau masih juga kurang cocok, silakan buka kartu menu yang ada. Selain makanan adaptasi dari dunia Barat terdapat juga beberapa makanan  khas Indonesia seperti ayam gepuk dan beberapa jenis lainnya. Pokoknya pastikan jangan sampai pasangan anda kelaparan selama proses "negosiasi".

3. Minuman

Pastikan juga minuman sudah anda pesan. Jangan sampai pasangan anda tersedak pada saat anda sedang mengeluarkan rayuan gombal anda. Kalau itu sampai terjadi .. wahh hancur sudah semua usaha. 

Ada capuccino dan berbagai kopi (atau supaya anda terlihat keren nyebutnya 'coffee') lain yang bisa menunjang suasana yang sedang anda ciptakan. Kopinya sendiri bukan kopi instan dan memang terdapat mesin pembuat capuccino ala hotel-hotel. Jadi rasanya cukup mantap dan enak.

Lagi-lagi kalau pasangan anda takut gemuk, ada beberapa jenis minuman dengan basis buah untuk disajikan. Yang terakhir air putih juga bisa dipesan disini. Yang pasti jangan sampai tidak ada air minum, anda bisa terlihat pelit sekali.


4. Musik

Sesuai saran dari berbagai pakar dalam bidang rayu-merayu. Jangan terburu-buru! Apalagi yang anda hadapi pasangan anda yang sedang manyun karena merasa kurang perhatian. Manfaatkan waktu anda disini selama mungkin. Apalagi selama anda menunggu musik akan selalu terdengar. Alunan lagu slow bertema 'cinta'. Rasanya akan menjadi pas dengan momen yang anda ingin sampaikan. Bukan begitu?

5. Cupcake

Namanya juga Rumah Cupcakes tentu pasti ada cupcake. Anda boleh saja menyajikan sebagai penunjang hanya perut saya sulit menampung lebih setelah diisi oleh yang diatas. Jadi saya tidak cukup yakin pasangan anda juga mampu menampung lebih. Padahal ada beberapa jenis cupcake yang ada disini. Saya pernah mencoba sebelumnya dan rasanya enak. Hanya karena mungkin anda sedang dalam misi, ada bagusnya pesan deh.. supaya bisa bilang sama pasangan anda "Cupcake ini manis, tapi tidak semanis kamyuu..LOL". Kalau saya udah tidak mampu nampung makanya tidak ada foto di bagian ini.

Dengan ruangan yang didominasi warna pink , suasana temaram, hawanya sejuk, alunan musik yang merdu, makanan dan minuman enak, tentu anda harus melengkapinya dengan mengeluarkan semua jurus rayuan anda. Hal itu tidak disediakan di Rumah Cupcakes. Anda harus membawanya sendiri dan harus menyajikannya sendiri. Kalau ternyata sampai pulang pasangan anda masih ngambek dan manyun juga, ya berarti mungkin jurus rayuan yang anda keluarkan kurang mumpuni. Walau bisa juga memang nasib anda harus bersabar dicemberutin selama beberapa hari ke depan. Setidaknya toh anda sudah menunjukkan bahwa anda bisa romantis di Rumah Cupcake Bogor.


Share on Google Plus

About Anton Ardyanto

Terima kasih untuk berkenan membaca tulisan ini. Saya berharap ada yang dapat diambil dan dimanfaatkan dari tulisan ini. Kalau anda berkenan mohon luangkan waktu berharga anda sedikit lagi untuk memberikan sesuatu. Saran, masukan atau kritik akan sangat berharga bagi saya. Apalagi kalau anda berkenan share tulisan dari blog ini kepada yang lain.

Thank you for your time to read my writings. It means a lot to me. I really hope that there is something that you, the reader can take from my writing. I would be honored if you can spare a bit more of your precious time to let me have your comments or even your critics. I would be more than grateful if you can share something from this blog to other people.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment